A82RifbMszeUx0af489iu3PLLZDVC3UkKI4dqHJ0

DEPRESSION OR JUST SELFISHNESS 2024 SUBTITLE INDONESIA







Subtitle by: VIU


Judul asli: คลับฟรายเดย์เดอะซีรีส์ 16 ตอน ความลับในแอปหาคู่
Genre: Drama
Jadwal tayang: 5 April 2024
Jumlah episode: 4 episode
Durasi: 45 menit


√ SINOPSIS :

Dia sangat menyadari penyakitku, namun dia menahannya. Selain itu, dia secara konsisten sangat memperhatikan saya, tetapi saya mendapati diri saya terus menggali masa lalunya untuk menyakitinya. Semakin dia diam, semakin buruk kondisiku. Kadang-kadang, saya bahkan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin melukai diri sendiri hanya untuk menimbulkan rasa takut dalam dirinya. Saya menolak mencari pengobatan karena saya yakin dengan tetap dalam keadaan ini, dia akan tetap bersama saya, tidak pernah meninggalkan sisi saya. Itu sebabnya saya terus berperilaku yang membuat dia khawatir. Saya memahami situasinya, tetapi saya masih tidak mengerti mengapa saya bertindak seperti ini.


√ CAST :

Pim Pimprapa - Darin
• March Chutavuth - Chanon




Download Depression Or Just Selfishness Subtitle Indonesia
Info video : 540p (Hardsubindo)


 

Ep Tanggal Update
Link Nonton
01 07/04/2024 LINK
02 16/04/2024 LINK
03 22/04/2024 LINK
04 30/04/2024 LINK



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar